Yamaha MX King Terbaru Dual-LED

Otomotif.png

Ada banyak hal yang terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Salah satu di antaranya pun termasuk dunia otomotif.

Keberadaan perkembangan di dunia otomotif ini juga termasuk dengan salah satu produk keluaran Yamaha. Kini, telah hadir Yamaha MX King terbaru yang akan segera beredar di pasaran.

 

Yamaha MX King Terbaru di Tahun Ini

Kehadiran Yamaha MX King terbaru menjadi satu hal yang berhasil menarik perhatian banyak orang yang ada di dunia. Sayang, motor yang satu ini masih belum tersedia di Indonesia, dengan konsep yang paling baru seperti kabar adanya dual LED yang diusung sebagai salah satu keunikan. Akan tetapi, bukan berarti penikmat otomotif tak bisa menikmati sosok motor ini.

Keberadaan motor yang satu ini diduga sedang diuji coba di Vietnam. Oleh karena itu, sejumlah orang pun bisa mengetahui tampilan yang diduga menjadi display terbaru motor tersebut. Hal ini secara tak langsung memberi rasa puas untuk para pecinta otomotif yang sudah tak sabar lagi untuk mengetahui seperti apa tampilan motor berkelas yang satu ini.

 

Yamaha MX King Terbaru, Miliki 2 Lampu

Kehadiran Yamaha MX King terbaru baru-baru ini menjadi satu sorotan publik. Pasalnya, motor yang satu ini memiliki dual LED yang juga menjadi hasil modifikasi. Motor tersebut bahkan sempat disangka menjadi calon model paling baru dari keluaran Yamaha MX-King. Hal ini tentu saja akan menjadi satu daya tarik para penggemar otomotif motor.

Tampaknya, kini Yamaha MX King terbaru akan benar-benar memiliki tampilan baru atau bisa juga disebut dengan facelift. Informasi dari Motosaigon.vn, ternyata generasi paling baru motor bebek super tersebut sedang tampak sedang diuji coba, lebih tepatnya berada di jalanan Vietnam.

Motor di Vietnam yang disebut dengan Yamaha Exciter 155 tersebut akan memakai mesin Blue-core, yang sama persis seperti dapur pacu yang digunakan oleh Yamaha Vixion R. Pada saat ini, Yamaha MX King yang ada di Indonesia masih menggunakan mesin 150cc.

Desain Yamaha MX King terbaru ini secara garis besar memang tidak terlalu jauh berbeda dari versi masa kini. Akan tetapi, ada sejumlah detail yang berubah. Salah satu di antaranya adalah lampu utama pada motor tersebut.

Motor keluaran Yamaha yang satu ini diduga akan mengusung konsep dual-LED headlight. Akan tetapi, yang disayangkan adalah tak tampak hasil lain tentang perubahan yang ada di komponen lain, contohnya seperti instrumen panel. Perubahan di bagian bodi pun tak tampak jelas, sebab tertutup oleh kamuflase.

Informasi tentang keberadaan Yamaha MX King terbaru dengan dual-LED yang diusung telah Anda ketahui. Dengan begitu, Anda pun bisa mengetahui sedikit tentang gambaran motor yang satu ini. Anda pun tak perlu terlalu penasaran untuk mengetahui perubahan yang menjadi pembeda antara versi motor tersebut sekarang dan yang paling baru.